3 Cara Untuk Transfer File Dari Satu Komputer Ke Komputer Yang lain

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 Mei 2013


Ketika Anda membeli komputer baru - seperti yang saya lakukan baru-baru ini - Anda akan ingin mentransfer sebagian besar file yang ada ke komputer baru. Banyak orang, yang menghabiskan foto liburan pengumpulan waktu mereka dan video keluarga, akan ingin membuat langkah besar meninggalkan hampir tidak ada di belakangnya. Lainnya, seperti saya
sendiri, hanya menjaga hal-hal penting, beberapa dokumen mereka masih bekerja pada dan instalasi beberapa aplikasi mereka akan segera membutuhkan.
Tidak peduli berapa banyak Anda berencana untuk mengambil bersama, Anda ingin melakukannya dengan cepat. Menghabiskan waktu minimal sebelum Anda dapat memotong bahwa perangkat keras lama longgar. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, dan kami mengambil lima cara bagaimana untuk mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. Tergantung pada apa yang Anda kerja, beberapa mungkin lebih baik daripada yang lain.
Gunakan Sebuah Media Penyimpanan Eksternal

1).Gunakan Sebuah Media Penyimpanan Eksternal

Cara standar untuk back up data. Hari-hari ini, setiap orang memiliki USB stick, atau setidaknya komputer yang dapat membakar CD dan DVD. Sebuah alternatif bahkan lebih baik adalah hard drive eksternal yang dapat Anda terhubung melalui USB - ini sering menggabungkan kecepatan gila dengan penyimpanan yang luar biasa.

how to transfer files from one computer to another
Ada tiga pola back-up yang dapat Anda ikuti. Seringkali cara termudah adalah dengan membuat folder kategoris untuk menempatkan file dalam - film, gambar, dokumen, aplikasi, dan sebagainya. Kembali pada komputer baru Anda, Anda dapat dengan mudah menempatkan mana pun Anda ingin memilikinya.

Sebuah duplikat membutuhkan usaha lebih sedikit, tetapi Anda akan lulus pada alasan untuk (akhirnya?) Mengkategorikan data Anda. Hanya menyalin folder file Anda berada di - Desktop, My Documents, dll - dan Anda akan dapat menggabungkannya dengan rekan-rekan baru Anda.
  
Anda juga dapat menggunakan jaringan rumah Anda yang ada untuk mentransfer file Anda, mengingat bahwa kedua sistem Anda terhubung. Kecepatan dapat bervariasi dari 'sangat cepat' pada jaringan kabel untuk 'pretty damn lambat' pada satu nirkabel.
Pertama dan terpenting, Anda harus mengaktifkan berbagi hard drive Anda. Pada Mach Os X, hanya pergi ke System Preferences -> Sharing, dan sisanya adalah cukup jelas. Pada Windows, prosesnya cukup mudah juga. Browse ke My Computer -> (klik kanan) Properties pada hard drive Anda. Pada tab Sharing, Anda harus mengaktifkan file sharing untuk folder tersebut. Berikut adalah screenshot dari bagaimana tampak seperti pada Windows 7 PC.
how to transfer files from one computer to another
Vista dan 7 - Jika disk anda tidak bersama, pergi ke Network and Sharing Layar dan buka setting 'Sharing Advanced'. Di sini Anda akan dapat mengaktifkan File dan Printer Sharing.
how to transfer files from one computer to another
Punya segalanya diatur? Pada sistem baru Anda, Anda harus dapat menemukan drive bersama di 'Network'. Ketika membuka hard drive, Anda mungkin akan diminta untuk password. Dari situ, Anda bebas untuk pergi. Salin file dan folder seolah-olah drive jaringan hanya folder lain.
transfer files to new computer
Jika Anda tidak memiliki jaringan rumah, atau tidak merasa seperti menggunakan salah satu nirkabel, Anda dapat langsung menghubungkan dua komputer dengan kabel ethernet crossover. Yang satu ini tampak persis sama dengan kabel internet sehari-hari Anda, tetapi memiliki kabel yang sedikit berbeda. Anda dapat membeli ini untuk beberapa dolar di sebagian besar perangkat keras dan toko komputer.

 

2).Gunakan kabel EasyTransfer

 
Windows Easy Transfer adalah aplikasi baru yang datang diinstal di sebagian besar sistem operasi Microsoft Windows yang lebih baru. Salah satu cara untuk menggunakan program ini dengan kabel EasyTransfer, ganda "laki-laki" kabel USB khusus.
transfer files to new computer
Kabel, yang dapat dibeli secara online dan di toko-toko komputer, memfasilitasi transfer file antara dua sistem Windows dan karya-karya besar untuk tujuan kita. Jika Anda tidak keberatan menghabiskan uang ekstra, ini adalah pilihan Anda mungkin ingin mempertimbangkan.

3).Hubungkan HDD secara manual

Ini adalah cara saya akhirnya melakukan hal itu - cara culun. Jika Anda tidak memiliki casing HDD eksternal, mengapa tidak membuat satu? Dengan mengambil hard drive lama Anda dan menggunakan koneksi yang tepat, Anda akan segera memilikinya terhubung melalui USB ke sistem baru Anda. Ini memiliki sejumlah keuntungan - kecepatan juga menyenangkan, Anda tidak perlu (banyak) hardware tambahan, dan Anda dapat menyalin file langsung dari titik A ke B.
transfer files to another computer
Yang Anda butuhkan adalah (tergantung pada model hard drive) SATA ke USB atau IDE to USB adapter. Ini bisa dibeli terpisah atau bersama-sama dengan hard drive eksternal casing - yang seringkali lebih murah. Jika Anda punya drive eksternal dari jenis yang tepat tergeletak di sekitar, Anda bahkan dapat menggunakan casing dari yang satu, dan cadangan sendiri biaya tambahan.

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar