Cara Menggunakan RocketDock pada Windows

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Mei 2013

Membuat cara pintas desktop , menambahkan file ke start menu dan menambah aplikasi ke taskbar .. mengapa kita lakukan menerapkan tweak ini? Memang Anda benar - itu upaya kami untuk memulai program favorit kami di termudah dan tercepat pergi mungkin. Trik ini adalah baik, tetapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, sesuatu yang kurang konvensional ketika datang ke Windows, maka mari kita bicara tentang RocketDock.
RocketDock merupakan salah satu program yang populer docking dan peluncur aplikasi yang tersedia untuk Windows. Ini tidak hanya membantu Anda untuk memulai program Anda, tetapi juga memperindah desktop Anda. Sekarang dengan kekuatan docking aplikasi, juga bisa menggantikan taskbar Anda juga.
Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan RocketDock pada komputer Anda.
Download dan instal RocketDock pada komputer Anda. Cukup ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pengaturan. Setelah instalasi berhasil, klik pada shortcut desktop untuk membuka dermaga. Secara default dermaga akan ditempatkan di bagian atas layar Anda dengan selalu di atas atribut. Kami akan kembali lagi nanti tapi sekarang kita akan bekerja pada pengaturan untuk menyesuaikan dermaga untuk kebutuhan kita.
dock

Bekerja pada Pengaturan

Di dermaga klik pada ikon yang bertuliskan Dock Pengaturan untuk membuka jendela pengaturan. Pengaturan jendela dibagi dalam 5 kategori, mari kita lihat baik di masing-masing.

Umum

general
Pada bagian ini Anda dapat mengubah beberapa pengaturan umum seperti bahasa dan integrasi startup. Salah satu pengaturan yang memperhatikan nilai adalah pilihan untuk meminimalkan menjalankan windows ke dermaga. Setelah opsi ini diaktifkan, semua program berjalan akan diminimalkan untuk dermaga bukannya taskbar.

Ikon

icons
Anda dapat mengubah penampilan semua ikon di dermaga di bagian ini. Cukup pilih kualitas, ukuran dan opacity tingkat zoom yang diinginkan dan melanjutkan ke bagian berikutnya.

Posisi

position
Iklan oleh Google
Di sini Anda dapat mengatur penempatan dermaga pada layar Anda. Pastikan Anda tidak tumpang tindih taskbar dengan dermaga.

Gaya

style
Presentasi adalah segalanya dan itulah yang akan kita lihat di dalam bagian ini. Pilih tema yang Anda inginkan dan teks styling untuk memberikan dermaga Anda tampilan baru.

Tingkah laku

behaviour
Akhirnya mengendalikan perilaku ikon dan klik ok.
Catatan: Jika kapan saja Anda ingin kembali ke pengaturan pabrik klik pada tombol Default dan klik ok.

Menambahkan Produk Baru

Salah satu alasan utama mengapa kita menginstal RocketDock adalah untuk memulai program kami sering digunakan dalam cara termudah mungkin dan untuk hal yang sama kita perlu menambahkan item ke dermaga.
add items
Klik kanan pada ruang kosong di dermaga dan klik Tambah item. Sekarang pilih jenis item yang ingin Anda tambahkan. Anda dapat menambahkan file dan shortcut ke dokumen, hanya browsing untuk file tertentu atau shortcut dan klik Open. Anda juga dapat menambahkan pemisah untuk menarik garis antara kategori yang berbeda.

Instalasi Tema dan Pengaya

Orang-orang telah menciptakan tema yang indah dan ikon bagi Anda untuk men-download dan digunakan. Hanya kepala ke RocketDock add-on halaman dan men-download sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Untuk setiap tema atau paket ikon pencipta akan menyebutkan metode untuk menginstal dan mengintegrasikan ke program.

Kesimpulan

Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan RocketDock, semua yang Anda butuhkan adalah hak add-on dan waktu luang untuk menyesuaikannya. Marilah kita tahu bagaimana ini bekerja untuk Anda di komentar.

{ 4 komentar... read them below or add one }

idris nggolitu mengatakan...

yang baru dank.,,.?

Unknown mengatakan...

kalo di klik shortcut nya ga mncul apa-apa gimana?

Unknown mengatakan...

mungkin bisa beri tahu caranya memakai tema atau skin yg didownload?

Unknown mengatakan...

mantap sekali gan (y)

Posting Komentar