Perbaikan Laptop dan Upgrade: Upgrade RAM

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Mei 2013


Laptop DIY Perbaikan dan Upgrade: Upgrade RAM
Terlalu banyak bagian Lapto yang Dibuang Karena rusak, maka Hostingan kali ini saya akan Menjealaskan bagaimana MeNgupgrade memori/RAM Hari ini, kita memasang memori baru.

Mengupgrade atau Memasang RAM, alias Memori Fisik

Laptop DIY Perbaikan dan Upgrade: Upgrade RAM
Ada banyak, banyak kasus di mana sebuah komputer yang "bergerak lambat" atau menjalankan "sehingga kecelakaan-y" dapat bekerja baik-baik saja lagi dengan dorongan dalam RAM yang tersedia, atau memori. Karena, jujur, persyaratan prosesor untuk rata-rata aplikasi non-game Anda tidak berubah banyak dari tahun ke tahun, namun jumlah aplikasi orang cenderung memiliki sisik terbuka sebagai barang baru keluar. Gina menunjukkan kepada kita bagaimana krusial perbedaan antara 1 GB, 2 GB, dan 3 GB berada di MacBook , dan itu adalah penjelasan yang baik mengapa RAM membantu begitu banyak.

Is It Worth Upgrade?

Dalam menjawab pertanyaan apakah ada kebutuhan lebih dari 4 GB RAM , memberikan penjumlahan baik persyaratan memori modern, bersama dengan tes yang dapat berjalan untuk melihat apakah Windows menabrak melawan batas memori (Gina tersedia analisis yang sama dalam dirinya tes memori Mac ). Berikut How-To Geek contekan ini:
  • Jika Anda adalah pengguna biasa, menempel sebagian besar penjelajahan ringan, IM, atau YouTube, Anda mungkin baik-baik saja dengan 2GB RAM-tetapi memeriksa Resource Monitor jika Anda tidak yakin.
  • Jika Anda menganggap diri Anda sebagai pengguna listrik tetapi tidak menggunakan Photoshop atau mesin virtual, Anda mungkin harus memiliki 3-4GB RAM terpasang.
  • Jika Anda adalah pengguna listrik dengan mesin virtual atau Anda melakukan audio yang berat / video / editing gambar, Anda harus mempertimbangkan upgrade dengan RAM sebanyak yang Anda mampu-hanya perlu diingat bahwa Anda akan memerlukan versi 64-bit Windows ke mengambil keuntungan dari itu semua.

Tentukan Laptop Anda Jenis RAM dan Kapasitas

Mencari tahu berapa banyak memori yang Anda miliki cukup mudah. Pada Windows, klik kanan pada Komputer Anda atau link My Computer dari menu Start, pilih Properties, kemudian memeriksa total dihitung. Pada Mac, klik menu Apple, kemudian memilih "Tentang Mac ini."
Mencari tahu apa jenis memori Anda punya diinstal, dan apa ruang yang Anda punya kiri lebih RAM, adalah sedikit lebih sulit, tetapi tidak banyak.
Update: commenter neeraj verma menunjukkan bahwa pembuat memori Crucial memiliki alat pengenal memori , untuk PC dan Mac laptop, yang memberitahu Anda apa jenis RAM yang telah terinstal di sistem anda. Itulah cara yang mudah, tapi di sini ada yang lain, lebih banyak pilihan detail-oriented.
The How-To Geek menawarkan panduan Windows untuk informasi memori , menjelaskan bagaimana untuk dijabarkan rincian tentang berapa banyak teluk (slot), Anda harus terbuka untuk chip baru, kecepatan RAM Anda (yang Anda akan ingin setidaknya pertandingan, terutama jika Anda menambahkan pada), dan kapasitas maksimum sistem anda menggunakan Sistem Informasi untuk Windows .
Laptop DIY Perbaikan dan Upgrade: Upgrade RAM
Pada Mac, Anda dapat menggunakan built-in tools untuk mendapatkan rincian Anda, seperti yang saya jelaskan tadi. Pada dasarnya, meskipun, Anda menuju ke "About This Mac" menu, klik "More Info" tombol, dan memilih bagian memori:
Laptop DIY Perbaikan dan Upgrade: Upgrade RAM
Meng-upgrade atau mengganti RAM di MacBook: Beberapa mekanik dan konfigurasi MacBook mungkin telah berubah, tetapi caranya Tetap sama.
Meng-upgrade atau mengganti RAM di PC: Di sisi Windows / PC, ada banyak jenis laptop, dan tempat di mana Anda tetap RAM Anda dapat berbeda pada masing-masing. Secara umum, meskipun, Anda akan menemukan sekrup untuk melonggarkan, dan dua slot dengan gesper yang melepaskan memori stick Anda jika Anda memegang di kedua sisi. Aturan yang paling penting untuk chip RAM, atau komponen komputer, adalah bahwa jika tidak sesuai, jangan memaksa. Memori fisik slotted, ukuran, dan beralur agar sesuai dengan cara yang sangat khusus ke mesin Anda, sehingga mundur dan mencoba lagi jika tampaknya seperti itu tidak akan snap masuk
Bagaimana Anda menemukan RAM Anda, dan apa yang harus Anda ketahui untuk menggantinya? Anda bertaruh terbaik adalah mencari YouTube untuk sesuatu seperti (Your laptop model) memory upgrade , atau mungkin mencari luas Google untuk blogger membantu yang rinci proses dengan foto.
Pada ThinkPad modern, misalnya, RAM yang ditemukan di bawah trackpad. Corsair, pembuat chip memori, memasang video yang menunjukkan upgrade RAM secara real time, meskipun dengan suara sedikit terowongan angin:
/: 16
Dan inilah panduan upgrade untuk laptop Compaq Presario, dengan banyak perawatan yang diambil dan setiap langkah dibilang:
/: 16
Saya telah melakukan kedua upgrade RAM ditunjukkan dalam video pribadi. Keduanya butuh waktu kurang dari 30 menit, meskipun saya sedikit lebih berpengalaman (baca: hati) dengan pekerjaan hardware saya. Upgrade pertama Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu dan sedikit lebih baik kesabaran. Tapi kecuali Anda benar-benar takut diri dengan obeng, Anda tidak perlu membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan ini untuk Anda.

Pasca Instalasi

Tidak ada banyak yang harus dilakukan, benar-benar, selain sekrup semuanya kembali, plug-in, dan boot. Dalam kebanyakan kasus, sistem anda akan melihat memori baru, boot seperti biasa, dan sistem operasi Anda akan memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk menyebar dengan aplikasi dan membuka file. Jika Anda upgrade melampaui 3 GB RAM, bagaimanapun, Anda harus meng-upgrade sistem operasi Anda ke versi 64-bit. Kami telah menulis sebuah panduan untuk menginstal ulang OS Anda dari awal yang harus mencakup semua usaha Anda.
Mendapatkan bip sistem aneh ketika memulai? Mendapatkan apa-apa sama sekali ketika Anda menghidupkan? Coba reseating RAM Anda -yaitu, membuka kembali dan memastikan chip memori Anda nyaman dan dilengkapi dengan baik. Jika Anda terus mengalami kesulitan, Anda mungkin telah menerima chip gelandangan, tapi kebanyakan produsen memiliki cukup mudah persembahan kembali-dan-ganti.

Kami akan melanjutkan dengan perbaikan laptop hemat lainnya, seperti mengganti layar Anda, akhir pekan ini. Sementara itu, jika Anda punya setiap upgrade memori atau kiat pengganti, atau kemenangan / cerita untuk berbagi horor, kita akan membawa mereka ramah di komentar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar