Deep Freeze Standard Versi 7.51.020.4170

Diposting oleh Unknown on Rabu, 29 Mei 2013



Faronics Deep Freeze memiliki kekuatan untuk membuat PC Anda tidak bisa dihancurkan. Ini mengubah cara Profesional TI dan pengguna rumahan melindungi lingkungan kecil dengan menyediakan perlindungan komputer utama yang akan menjaga PC Anda berjalan seperti baru untuk tahun yang akan datang. Berikut adalah cara kerjanya. Setelah PC Anda dikonfigurasi seperti yang Anda inginkan, cukup Bekukan. Kemudian menontonnya bekerja. Setiap perubahan disengaja yang membuat Anda menggaruk kepala Anda di heran semua terhapus dengan satu reboot mudah.

Ini adalah solusi yang sederhana, efektif, kuat, dan biaya untuk lingkungan dengan sampai lima workstation yang tidak memerlukan kontrol pusat. Karena Deep Freeze memastikan pemulihan workstation 100% dengan setiap restart, Anda dapat menikmati jumlah ketersediaan dan keamanan yang lebih baik semua dalam satu solusi yang nyaman.

Apakah Anda khawatir tentang malware, keamanan, atau memastikan komputer Anda bekerja dengan benar, Deep Freeze adalah jawabannya. Setiap serangan malware akan dihapus ketika Anda me-restart komputer Anda juga! Anda bisa melupakan jam pengeluaran tips komputer Anda, memanggil bantuan dari teman, atau membayar mahal profesional TI. Dengan Deep Freeze, Anda dapat memecahkan masalah Anda sendiri dalam hitungan menit dengan me-restart komputer Anda. Ini benar-benar sederhana.

Fitur:
  • Menyimpan data di reboot dengan menggunakan pelengkap Faronics Igloo data, yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan profil pengguna, folder, dan kunci registri ke drive Thawed.
  • Penyebaran yang mudah tersedia dengan dua opsi penyebaran. Faronics Deep Freeze dapat digunakan sebagai bagian dari solusi pencitraan atau Anda dapat menyebarkan sebagai diam menginstal native.
  • Hilangkan pemecahan masalah dengan restart sederhana, memastikan ketersediaan 100%. Apakah Anda men-download sesuatu yang korup, mengunjungi situs beracun, atau membuat beberapa jenis lain dari perubahan yang disengaja, tidak perlu khawatir. Dengan Deep Freeze diinstal, ketika hal-hal serba salah, cukup reboot komputer dan akan kembali ke konfigurasi yang diinginkan.
  • Meningkatkan keamanan Anda dengan solusi yang membuat komputer Anda kebal terhadap masalah umum seperti perubahan malware dan disengaja. Selain mengamankan sistem operasi Anda, Deep Freeze juga melindungi master boot record dari suntikan rootkit, membuat keamanan Anda benar-benar antipeluru.
Cara kerjanya:
Sangat mudah untuk mengatakan betapa mudahnya Deep Freeze dapat membuat hidup Anda, tetapi Anda mungkin bertanya bagaimana tepatnya ia akan melakukan itu. Ini sederhana, seperti ini!



Deep Freeze Catatan Rilis Standar

Versi 7.51.020.4170 (September 2012)

Perbaikan
5471 - isu Terselesaikan berhubungan dengan ruang cukup pada sistem drive ketika menginstal Deep Freeze. (Kasus No: YBK-318-94.672)

Masalah yang Diketahui
4826 - Deep Freeze ikon tidak ditampilkan ketika Deep Freeze dalam sesi remote. (Kasus No: JKH-309-50.932)
Download >>>DISINI<<<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar