TuneUp Utilities 2013

Diposting oleh Unknown on Rabu, 29 Mei 2013

TuneUp adalah software optimasi PC,Dan menjaga komputer Anda Tetap dalam kondisi prima. Untungnya, TuneUp Utilities di sini. Seorang veteran 16 tahun di bidang Pembersihan Komputer, TuneUp menawarkan revisi terbaru dari TuneUp Utilities mereka terkenal 2013, dengan beberapa alat baru dan perbaikan besar yang menjanjikan untuk meningkatkan kinerja PC manapun. Bagian yang terbaik adalah memberikan fungsionalitas penuh dengan trial 15-hari.
TuneUp Utilities instalasi saat mengambil  lebih dari 80MB ruang disk. Program ini tidak mengharuskan Anda untuk menyetujui berbagi informasi tentang komputer Anda untuk menginstal. Hal ini agar  dapat mengirimkan informasi sistem ke server mereka dan memeriksa apakah ada update terbaru untuk perangkat lunak atau OS komputer Anda. Setelah instalasi, 1-Click Maintenance akan meminta untuk menjalankan. Ini adalah inti dari utilitas. 1-Click akan memeriksa semuanya termasuk registry, fragmentasi registry, shortcut aplikasi, Windows dan file program, dan fragmentasi hard disk untuk menemukan hal-hal yang bisa menggunakan merapikan. Ini adalah beberapa protokol standar cantik. Pengguna biasa akan puas dengan 1-Click Maintenance alat karena merupakan alat utama TuneUp. Setelah scan sukses, 1-Click akan daftar semua masalah dan kemudian daftar solusi. Untuk mesin utama saya, itu sebagian besar kesalahan registri dan cara pintas dari pengujian perangkat lunak. Mengklik pada hitungan masalah akan memunculkan laporan apa TU ditemukan. Dari sana Anda akan memiliki pilihan untuk memilih apa yang harus mengabaikan atau memperbaiki. Melihat 500 kesalahan registry dan 345 item peramban, saya punya perasaan bahwa TuneUp sangat tidak diskriminatif tentang apa yang disebutnya sebagai masalah. "Apa pun yang dapat dihapus dalam pertukaran untuk kinerja harus pergi" adalah filosofi di sini. Dengan klik satu tombol TuneUp akan memecahkan semua masalah Anda. Selain itu, utilitas membuat backup hanya jika sesuatu berjalan beres - praktek yang baik untuk setiap kali Anda memasukkan tangan Anda di jar registri.
Selain 1-Click Maintenance, TuneUp Utilities 2013 juga menawarkan berbagai alat untuk mempercepat kinerja secara keseluruhan. TU dapat membantu dengan mengoptimalkan pengaturan tampilan / animasi Anda, menghapus perangkat lunak, dan melumpuhkan program startup. TU juga termasuk alat baru yang disebut "Hidup Optimization." Hidup Optimasi mengklaim untuk memprioritaskan program yang berjalan di latar belakang dan hanya akan mendedikasikan kekuatan pemrosesan untuk aplikasi mereka ketika mereka sedang digunakan. Aku melihatnya berjalan pada Adobe Acrobat dan IrfanView ketika program-program yang diminimalkan. Namun, perbedaan mungkin tidak terlihat pada awalnya. Sebagian besar alat mengoptimalkan membutuhkan beberapa upaya pada bagian Anda untuk menyesuaikan pengaturan untuk penggunaan pribadi Anda. Untungnya, TuneUp memberikan Anda 2 tambahan mode: "Ekonomi" dan "Turbo" untuk mengatur optimasi Anda untuk kebutuhan spesifik Anda. "Ekonomi" adalah baik untuk pengguna laptop yang ingin memaksimalkan umur baterai mereka dengan pilihan mirip dengan modus hemat daya dibangun ke dalam Windows. "Turbo" memungkinkan Anda untuk jadwal optimasi dan frekuensi pembersihan untuk tidak mengganggu saat-saat penting ketika Anda perlu menekan kekuatan yang paling keluar dari mesin Anda. Mode ini dapat diaktifkan dengan cepat. Instalasi adalah sederhana dan rapi. TU meninggalkan beberapa jejak pada kedua saya Windows 7 dan Windows 8 mesin setelah penghapusan, meskipun hal itu mengharuskan saya untuk pergi melalui Windows Control Panel untuk uninstall.
Secara keseluruhan, saya merasa bahwa utilitas melakukan apa yang harus dilakukan klaim dan melakukannya dengan baik. PC uji boot up lebih cepat dengan optimasi yang direkomendasikan, yang juga meningkatkan respon secara keseluruhan ketika meluncurkan aplikasi dan menjalankan program. Ini mungkin tidak membuat komputer Anda merasa baru tetapi harus meningkatkan kinerja cukup untuk menahan rakasa Format di teluk. Ada beberapa alat yang kuat dalam mengoptimalkan TuneUp Utilities yang saya hampir tidak tergores dalam ulasan ini. Pengguna menengah akan menikmati fungsionalitas penuh tapi pengguna pemula harus tetap bisa mendapatkan sebagian besar manfaat yang menawarkan TU. Manfaatkan trial 15-hari dan menemukan bagaimana TuneUp Utilities 2013 merupakan pesaing serius di pasar mengoptimalkan.
TuneUp Utilities 2013 - Bersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk performa yang lebih baik - Video Pratinjau Download:

Deskripsi


Download >>>DISINI<<<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar