Cara membuat cadangan file dan memulihkan data

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 Mei 2013

Bahkan pemula komputer tahu bahwa file backup penting dalam kasus crash hard drive, tetapi banyak orang bertanya-tanya bagaimana untuk membuat cadangan file dan bagaimana memulihkan data. Artikel ini mencakup Backup dan Restore fitur di Windows 7 dan Windows Vista , yang dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan kesulitan. Hal ini juga berfokus pada bagaimana untuk membuat cadangan file Microsoft Outlook dan bagaimana untuk membuat cadangan file di awan. Semua alat-alat dan proses semua bisa membantu pemulihan data dalam hal terjadi sesuatu ke komputer Anda. Picture of a man who looks worried

Mengapa backup penting

File dapat hilang dari komputer Anda dalam beberapa cara-Anda mungkin tidak sengaja menghapus file, atau virus mungkin menghapus satu. Anda juga dapat mengalami kegagalan drive lengkap keras. Ketika hard drive mati suatu kematian mendadak, itu seperti memiliki rumah Anda membakar. Foto barang-barang pribadi yang penting biasanya hilang selamanya-keluarga, dokumen penting, download musik, dan banyak lagi.
Untungnya itu adalah proses yang sangat sederhana hari ini untuk membuat cadangan konten Anda ke kedua lokasi yang terpisah. Dengan demikian, file Anda dapat dilindungi terhadap virus atau kegagalan komputer yang lengkap. Hal ini membuat mudah untuk mengambil dan menempatkan mereka pada hard drive baru dan pergi lagi.
Saat ini, ada banyak pilihan untuk membuat cadangan konten Anda. Anda tidak perlu peralatan canggih-Anda dapat menggunakan CD, DVD , hard drive eksternal , flash drive , drive jaringan, atau bahkan penyimpanan online seperti Windows Live SkyDrive . Ini mungkin ide yang baik untuk membuat cadangan data Anda ke beberapa tempat. Misalnya, Anda dapat memilih untuk membuat cadangan konten Anda ke kedua hard drive eksternal dan situs penyimpanan online.

Back up file ke awan

Windows Live SkyDrive adalah salah satu pilihan yang tersedia jika Anda memilih untuk membuat cadangan data ke ruang penyimpanan online. Beberapa pilihan penyimpanan tambahan dari Microsoft termasuk Hotmail , yang menawarkan penyimpanan cukup bagi Anda untuk menyimpan email, kalender, dan kontak, dan Windows Live Mesh , yang memungkinkan Anda sync semua file dan folder di PC Anda dan perangkat dan menyediakan cukup awan penyimpanan untuk file Anda yang paling penting. Jika Anda membutuhkan ruang ekstra, melakukan sedikit riset , dan memilih tempat penyimpanan online yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Windows Backup dan Restore

Windows dilengkapi dengan fitur yang sangat keren disebut Backup dan Restore, yang telah ditingkatkan untuk Windows 7. Untuk membuka Backup dan Restore pada Windows 7, di kotak Pencarian, ketik Backup, lalu klik item dalam daftar hasil. Pada Windows Vista, klik tombol Start, dan Anda akan melihat Backup dan Restore Center dalam menu. Atau hanya ketik frase ke dalam kotak pencarian, dan klik item dari hasil untuk membukanya.
Apa yang membuat Backup dan Restore fitur keren adalah bahwa hal itu menyederhanakan proses backup seluruh untuk Anda. Dengan mudah ikuti langkah dan meminta, Anda dapat memutuskan apakah akan membuat cadangan file tertentu atau seluruh komputer Anda.
Ini adalah ide yang baik untuk membuat cadangan seluruh komputer Anda ketika Anda pertama kali memasangnya. Pilihan ini menangkap segala sesuatu dari file ke program perangkat lunak untuk pengaturan sistem. Jika komputer Anda pernah berhenti bekerja sepenuhnya, Anda berpotensi dapat mengembalikannya menggunakan seluruh cadangan komputer awal.
Back up file Anda
Pertama kali Anda membuat cadangan, mungkin memakan waktu cukup lama, tergantung pada jumlah item yang Anda butuhkan untuk membuat cadangan. Setelah itu, backup harus lebih cepat.
Mengembalikan file
Setelah Anda menyelesaikan cadangan pertama Anda, itu ide yang baik untuk mengatur jadwal backup otomatis sehingga Anda tidak harus ingat untuk kembali hal-hal secara manual.
Mengatur atau mengubah pengaturan backup otomatis
Catatan: Kemampuan untuk mengatur backup otomatis tidak termasuk dalam Windows Vista Starter atau Windows Vista Home Basic.

Back up email di Microsoft Outlook

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa email tidak selalu disimpan dalam backup dengan cara yang sama bahwa file lain. Itu karena Outlook menyimpan email dalam Folder File Pribadi dengan pst ekstensi yang tidak secara otomatis terjebak dalam backup normal.. Kecuali Anda menggunakan Exchange Server Microsoft akun email atau akun HTTP pihak ketiga (seperti Windows Live Hotmail), Anda akan perlu melakukan beberapa langkah tambahan untuk memastikan email Outlook tidak hilang selamanya jika komputer Anda berjalan perut up.
File PST. Dapat cukup besar, jadi itu adalah ide yang baik untuk memastikan lokasi cadangan Anda memiliki banyak ruang-dan bahwa Anda memungkinkan banyak waktu untuk cadangan email terjadi. Setelah Anda selesai melakukannya, ikuti langkah berikut untuk membuat cadangan konten Outlook Anda:
  1. Membuka Outlook.
  2. Di Outlook 2010:
    Klik tab File, dan dalam tampilan Backstage, klik Terbuka, lalu klik Impor.
    File tab in Outlook 2010, with Open options listed Di Outlook 2007:
    Klik File, lalu klik Impor dan Ekspor.
  3. Dalam Memilih tindakan untuk melakukan Daftar, klik Ekspor ke File, dan kemudian klik Next.
  4. Dalam Buat file daftar jenis, klik Outlook Data File (pst.) Di Outlook 2010 atau Personal Folder (pst). Di Outlook 2007, dan kemudian klik Berikutnya.
    Picture of Export to a File dialog box, with Personal Folder Files (.pst) selected.
  5. Dalam Pilih folder untuk mengekspor dari daftar, klik folder yang ingin Anda ekspor dari, seperti Inbox atau Terkirim, dan kemudian klik Berikutnya.
  6. Browse dan pilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan file. Ingat, backup harus ditempatkan di tempat lain selain lokasi asli dari file source. Misalnya, jika sumber file Anda pada hard drive komputer Anda, Anda akan ingin menyimpan file cadangan Anda ke sumber eksternal, seperti CD atau hard drive eksternal.
  7. Pilih default pengaturan Ganti Duplikat dengan Produk Ekspor.
  8. Klik Finish.
  9. Pada setiap saat, Anda dapat memulihkan file Anda dengan mengimpor ke Outlook .
    Catatan:. Jika Anda hanya ingin melihat atau mengakses sesuatu di file yang diekspor pst tanpa mengimpor kembali ke Outlook, Anda hanya dapat membuka file pst..
    Di Outlook 2010:
    Klik tab File dan, dalam tampilan Backstage, klik Open, kemudian klik Buka Outlook Data File.
    Di Outlook 2007:
    Klik File, arahkan ke Buka, lalu klik Outlook Data File.

Dalam penutupan
Lihat betapa cepat dan mudahnya untuk melindungi diri sendiri dan data Anda dari kerugian permanen? Back up data Anda mungkin membawa Anda beberapa menit ekstra beberapa kali sebulan, tetapi Anda akan senang Anda mengambil waktu bahwa jika keadaan darurat pernah terjadi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar