Bagaimana menginstal LAN nirkabel untuk bisnis.

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013

Koneksi nirkabel bergerak dari ruang konferensi bisnis dan menjadi metode utama menghubungkan ke internet di kantor, para ahli mengatakan. Tapi sementara menempatkan titik akses nirkabel (AP) di ruang konferensi cukup mudah, menyiapkan LAN nirkabel meresap untuk bisnis membutuhkan perencanaan yang matang. Dalam angsuran kami Hot Spot Tutorial LAN nirkabel (WLAN), kita akan melihat langkah-langkah utama yang terlibat dalam penggelaran nirkabel di situs klien Anda.

Langkah pertama Anda harus mencari tahu berapa kapasitas klien Anda butuhkan dan di mana ia akan dibutuhkan. Dalam banyak kasus, hanya mendapatkan AP untuk menutupi situs klien Anda tidak semua yang sulit - tantangannya adalah untuk memastikan ada cukup akses poin, dan di tempat yang tepat, untuk mengakomodasi kebutuhan klien Anda.

Perencanaan kapasitas memiliki beberapa elemen.

Misalnya, di daerah di mana WLAN akan digunakan sebagai modus utama mengakses LAN untuk situasi mission-critical, Anda harus memastikan bahwa ada cukup redundansi sehingga tidak ada satu titik kegagalan atau kemacetan dapat mengambil koneksi, kata Craig Mathias, kepala sekolah di Farpoint Group, sebuah Ashland, Mass berbasis perusahaan analis yang mengkhususkan diri dalam LAN nirkabel untuk bisnis.
Sebuah kepadatan khas adalah satu AP per sekitar 3.000 meter persegi, Mathias mengatakan, meskipun dalam beberapa situasi perusahaan mungkin memiliki AP untuk sesedikit 1.000 kaki persegi. Memastikan redundansi tidak berarti mendapatkan lebih banyak AP, katanya, klien Anda juga harus mempertimbangkan sebuah AP dengan beberapa radio, dalam satu kasus gagal.
Karena perangkat WLAN yang berbeda memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda - dan kemampuan - Anda juga harus berbicara dengan klien Anda untuk memahami apa yang akan menghubungkan ke WLAN dan bagaimana yang diharapkan dapat berubah di masa depan, kata Lisa Phifer, wakil presiden Kompetensi Inti Inc, Chester Springs, Pa, jaringan dan konsultasi keamanan. Sangat penting untuk mengetahui tidak hanya apa perangkat yang akan digunakan, tapi apa lalu lintas mereka akan menghasilkan. Misalnya, beberapa laptop dapat digunakan hanya untuk cek email sesekali atau Web cahaya berselancar, sementara yang lain mungkin men-download video streaming. Jika klien Anda sedang mempertimbangkan Voice over LAN (VoWLAN) sistem nirkabel, Anda harus tahu berapa banyak perangkat yang mereka perlukan dan di mana mereka kemungkinan akan terkonsentrasi.
Setelah Anda memiliki rasa kebutuhan klien Anda, Anda harus melakukan site survey, kata Phifer. Sebuah survei situs terdiri dari penggelaran AP beberapa di daerah kunci di situs klien Anda dan kemudian menguji kekuatan sinyal di seluruh daerah. Itu biasanya dilakukan dengan menginstal perangkat lunak survei ke laptop atau perangkat mobile lainnya dan berjalan di sekitar lokasi, membiarkan kekuatan sinyal log perangkat lunak saat Anda pergi.
Melakukan site survey dapat mencegah penggelaran WLAN yang berakhir memiliki beberapa daerah dengan kinerja yang buruk atau cakupan sama sekali, kata Phifer. Hal ini juga dapat mengidentifikasi jalur akses nakal yang bisa menimbulkan risiko keamanan. Sebagian besar waktu, mereka tidak diinstal dengan niat buruk, Mathias mengatakan: Seorang karyawan mungkin hanya membawa salah satu dari rumah. Namun, jalur akses yang tidak sah pada jaringan memberikan kesempatan bagi hacker untuk masuk ke jaringan.
Survei lokasi dapat mahal, dan cakupan tidak masalah sulit dengan LAN nirkabel untuk bisnis, kata Mathias. Dia menyarankan hanya melakukan survei kasar atau tidak sama sekali kecuali bangunan klien Anda memiliki fitur yang dapat mengganggu cakupan. Misalnya, rumah sakit dapat memiliki dinding tebal atau memimpin perisai di kamar radiologi yang dapat mengganggu frekuensi radio (RF) sinyal. Jika situs klien Anda hanya kantor standar dengan ruang terbuka kecuali untuk beberapa balok baja, Anda harus lebih fokus pada perencanaan kapasitas, kata Mathias.
Namun, survei situs penting jika klien Anda berencana untuk menginstal VoWLAN, kata Michael Brandenburg, seorang analis untuk kelompok sistem jaringan perusahaan di Current Analysis, sebuah perusahaan di Sterling, Va Menyiapkan VoWLAN berarti Anda harus memastikan cakupan untuk klien Anda tidak hanya di tempat biasanya, tetapi sulit untuk dijangkau ruang seperti tangga, katanya. Salah satu vendor yang menemukan bahwa hanya sekitar 15% dari bisnis memiliki cakupan penuh yang diperlukan untuk VoWLAN, Brandenburg mengatakan.
Setelah Anda memiliki rasa di mana untuk menempatkan jalur akses, instalasi itu sendiri cukup mudah bagi seorang insinyur terlatih untuk hardware, Brandenburg mengatakan. Tapi setelah Anda menyebarkan jalur akses, penting untuk meninjau kembali site survey untuk memastikan AP yang meliputi penggunaan nyata, yang dapat sulit untuk secara akurat memprediksi. Perencanaan bisnis LAN nirkabel hanya sekitar 90% akurat, katanya, sehingga Anda harus menganggap Anda akan memerlukan lebih AP beberapa dari perhitungan Anda sarankan. Ini adalah ide yang baik untuk membeli sekitar 20% lebih dari yang Anda AP mengantisipasi perlu, kata Mathias.
Faktor penting lainnya adalah kompatibilitas dengan infrastruktur lainnya, seperti kabel LAN yang ada. Ketika Anda mempertimbangkan produk mana vendor WLAN 'untuk digunakan, Anda harus mempertimbangkan apa yang vendor Anda sudah bekerja dengan untuk switch dan perangkat keras jaringan lainnya, kata Steven Schuchart, analis lain untuk kelompok sistem jaringan perusahaan di Current Analysis.
Ini bisa sangat penting dengan VoWLAN karena produk masing-masing vendor memiliki kebiasaan. Bahkan jika Anda dan perangkat WLAN VoWLAN keduanya standar-compliant, Anda harus memastikan mereka disertifikasi untuk bekerja dengan satu sama lain, kata Schuchart.
Terakhir, jangan mengabaikan pemeliharaan perangkat lunak. Pemeliharaan dan konfigurasi adalah biaya utama menjalankan LAN nirkabel untuk bisnis, jadi pastikan alat vendor Anda sesuai dengan kebutuhan klien Anda. Alat manajemen WLAN untuk sebagian terpisah dari LAN standar, meskipun beberapa vendor besar - yang memproduksi kedua kabel LAN dan WLAN produk - telah mulai mengintegrasikan dua, kata para ahli.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar