Harga laptop bulan April

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013

Haii Shobat ..!!
kali ini saya akan Memberitahukan harga laptop Bulan april 2013.

Pada bulan kami meluncurkan semacam baru panduan pembeli untuk AnandTech dengan kami Ultrabook Best Budget rekomendasi. Kami akan fleshing keluar "XYZ terbaik" rekomendasi untuk komponen dan kategori lainnya selama beberapa bulan mendatang, tapi untuk saat ini fokus saya adalah pada sektor notebook, dan rencananya adalah untuk memiliki rekomendasi baru untuk laptop setiap hari Jumat. Minggu lalu adalah Ultrabook anggaran, dan minggu ini adalah kategori anggaran benar untuk semua laptop. Biarkan aku tahu apa yang Anda ingin saya untuk menutupi berikutnya, mengingat bahwa mungkin ada lima atau enam kategori laptop yang saya akan memutar melalui secara teratur.
Dengan keluar dari jalan, mari kita bicara sebentar tentang sektor laptop anggaran. Laptop terdiri segala sesuatu dari Chromebooks ke ultraportable / tipis dan lampu, dan sampai sistem game gemuk. Anda tidak akan menemukan kami merekomendasikan Chromebook sebagai laptop gaming apa yang seharusnya alasan yang jelas, tetapi sebaliknya terbuka pada dasarnya lebar. Untuk kategori anggaran, saya akan mencoba untuk menjaga rekomendasi di bawah $ 500, dengan beberapa kelonggaran untuk pergi setinggi $ 600 jika ada korban benar-benar istimewa. Itu memberi saya banyak pilihan, dan sementara saya akan mencoba untuk menghindari penjualan jangka pendek, sulit untuk mengukur ketersediaan jika minat tiba-tiba paku berkat sebuah artikel. Untuk itu (dan terima kasih kepada pembaca umpan balik), sementara akan ada rekomendasi utama, aku akan melemparkan dalam beberapa alternatif serta-tidak lebih dari itu "satu ukuran cocok untuk semua" hal lucu!
Haswell dan laptop Richland masih menyembunyikan lebih dari cakrawala, tapi aku cukup yakin bahwa setidaknya untuk beberapa bulan ke depan kita tidak akan melihat baik prosesor baru menantang kategori anggaran kita melihat hari ini. Selain itu, Trinity dan Jembatan Ivy laptop masih mampu menangani apa saja yang Anda mungkin ingin menjalankan-dalam hal ini, bahkan Sandy Bridge dan Llano bisa cukup. Singkatnya, saya tidak terlalu khawatir tentang kompromi kinerja bahkan ketika melihat sub-$ 500 laptop.
Di mana Anda akan harus membuat beberapa pengorbanan di daerah seperti kualitas tampilan (serius:? Apakah ada laptop anggaran dengan menampilkan baik di luar sana), membangun kualitas, dan mungkin masa pakai baterai dan fitur. Ukuran daerah lain di mana Anda mungkin akan berakhir dengan di mana-mana 15,6 "LCD, atau alternatif 11,6" atau 10,1 "netbook. Setelah mengamati pilihan-saya berfokus terutama pada Amazon.com, Newegg.com, dan beberapa pengecer besar lainnya-akhirnya aku menemukan beberapa laptop yang akhirnya menjadi sama pada kedua fitur dan kinerja, belum lagi harga. Semua hal yang sama, saya lebih suka memiliki Ivy Bridge dibandingkan Sandy Bridge, atau Trinity daripada Llano. Anda dapat menemukan bagian-bagian yang lebih tua untuk sebagai sedikit sebagai $ 325 - $ 375 di beberapa kasus, tapi pilihan terbaik yang bisa saya temukan sekarang berasal dari ASUS.
Best Budget Notebook: ASUS A55A, $ 430 (i3-3110M)
The A55A-AH31 tersedia dalam warna hitam , biru , merah , merah muda , atau putih , semua dengan fitur inti yang sama dan spesifikasi dan sebagian besar dengan harga yang sama sebesar $ 430-model merah muda saat ini berlaku untuk $ 506 sedangkan biaya penawaran putih $ 510. Spesifikasi masuk akal juga: Ivy Bridge Core i3-3110M (2.4GHz, ada Turbo, HD 4000 iGPU), 4GB RAM, dan hard drive 750GB. Anda juga mendapatkan dua port USB 3.0 (satu USB 2.0) dan menunggu untuk itu!-A "mulia" 1366x768 display (seperti saya katakan, Anda harus berkompromi di suatu tempat). Laptop ini juga sedikit chunky pada 5,8 kilogram, tapi daya tahan baterai setidaknya baik saja di 4-5 jam penggunaan moderat. Namun Anda mengiris itu, saya menemukan $ 430 menjadi harga yang sangat baik untuk laptop yang baik, dan Anda masih mendapatkan layout keyboard yang wajar dan membangun kualitas.
Best Budget Gaming Notebook: Toshiba L850D, $ 500 (A10-4600M)
Jika Anda menginginkan sesuatu yang dapat menangani game moderat juga, Anda memiliki dua pilihan: mendapatkan sistem Intel dengan GPU diskrit dari NVIDIA, atau membeli sesuatu dengan AMD APU Trinity. Pilihan alternatif saya akan mengambil rute Trinity, dan sepertinya cara terbaik untuk mendapatkan Trinity A10 (karena A8 dan terutama A6 cenderung terlalu lambat untuk benar-benar melakukan keadilan game) adalah pergi langsung ke salah Toshiba atau HP. Dari dua, aku akan memberikan tepi untuk Toshiba, didasarkan pada harga.
Sayangnya, di mana Toshiba sebelumnya memiliki L840D satelit, L850D, dan L870D (14 ", 15,6", dan 17,3 ", masing-masing), tampak hanya L850D tetap tersedia di AMD trim-L840 yang L870 dan keduanya Intel hanya sekarang. Kabar baiknya adalah bahwa di mana harga pada laptop dilengkapi dengan AMD A10-4600M cenderung berkisar sekitar $ 650 (yang terus terang terlalu banyak), L850D Toshiba mulai $ 400 dengan A6-4400m dan Anda dapat meng-upgrade ke A10-4600M untuk $ 100 . Konfigurasi dasar berakhir menjadi A10-4600M, 4GB DDR3-1600, 640GB 5400RPM HDD, 1366x768 LCD, dan semua aksesoris khas lainnya. Perhatikan yang saat ini ada $ 150 instan rabat terjadi (dan itu sering sekitar), sehingga saat ini tawaran $ 500 berlangsung melalui April 8, 2013.
Sesaji HP yang hampir identik dengan Toshiba dalam fitur, tapi sekarang Anda dapat memilih antara 15,6 " HP ENVY dv6z-7200 ($ 530 harga dasar, $ 630 dengan A10-4600M) atau 17,3 " HP Pavilion g7z-2200 ($ 480 harga dasar, $ 580 dengan A10-4600M). Kedua-harga upgrade mendorong batas-batas dari apa yang saya akan mempertimbangkan "anggaran", tapi mereka masih alternatif yang masuk akal jika Anda ingin laptop yang dapat menangani sebagian besar game di moderat untuk pengaturan detail tinggi. The dv6z hadir dengan konfigurasi dasar yang sedikit lebih tinggi dari g7z, kebetulan: RAM 6GB dan HDD 640GB dibandingkan dengan 4GB RAM dan 500GB HDD. The LCD juga jelas berbeda, dan HP bahkan menawarkan upgrade 1080p pada dv6z, tapi di $ 150 itu jelas tidak material anggaran, sedangkan 17,3 "panel 1600x900 sedangkan saham 15,6" panel adalah rawa standar 1366x768. Yang mengatakan, HD 7660G iGPU di A10 APU lebih cocok untuk game di 768p daripada 900p.
Ada kemungkinan beberapa alasan untuk harga saat ini. Salah satu penjelasan adalah bahwa orang-orang telah banyak underwhelmed dengan Windows 8, sehingga mendiskontokan laptop dapat membantu produk bergerak. Saya bukan penggemar berat Windows 8, tapi aku telah menemukan bahwa menginstal Klasik Shell atau Mulai 8 sudah cukup untuk memperbaiki 90% dari keluhan saya (YMMV). Faktor lain yang mungkin adalah bahwa OEM laptop bekerja keras untuk membersihkan persediaan yang ada sebelum upgrade Haswell dan model Richland tiba, dan mudah-mudahan kita akan mulai melihat Richland sebelum akhir Mei (jika tidak lebih cepat).
Honorable Mention: Acer Chromebook C7, $ 200 (Celeron 867)
Ada pilihan lain tentu saja, sebagian besar dengan hardware bahkan lebih tua, atau perangkat keras lebih lambat dan lebih khusus. Acer Chromebook terbaru C7 telah menjual dengan sangat baik, sebagian besar berkat label harga $ 200 . Jika Anda terikat ke dalam awan daripada melakukan penyimpanan lokal, dapat menjadi alternatif yang bagus untuk laptop lebih mahal, ditambah Anda cenderung untuk mendapatkan terganggu oleh permainan (mengingat kinerja agak miskin dan dukungan untuk seperti). Hal ini pasti lebih menarik daripada netbook berbasis Atom, dan ChromeOS membutuhkan jauh lebih sedikit dari CPU Celeron dari Windows 8.
Honorable Mention: Lenovo G570, $ 330 (i3-2370M)
Lain laptop benar-benar murah untuk dipertimbangkan adalah Lenovo G570, saat ini dijual hanya $ 330 di OfficeMax . Anda mendapatkan Sandy Bridge Core i3-2370M CPU, 4GB RAM, 500GB HDD, dan sekitar 5 jam masa pakai baterai. Kinerja masih harus masuk akal dibandingkan dengan Ivy Bridge, meskipun grafis HD 3000 adalah langkah besar turun dari HD 4000 sehingga bahkan game ringan hampir terlalu banyak untuk mengharapkan.
Ada banyak laptop lain di $ 300 range dengan AMD C-series dan E-series APU (belum lagi anjing yang Intel Atom), tapi sementara baterai mungkin baik, hanya tentang segala sesuatu yang lain terlalu lambat bagi saya untuk pribadi merekomendasikan laptop tersebut. Kemudian lagi, orang baik-baik saja dengan tablet yang menawarkan kinerja bahkan kurang dalam banyak kasus, jadi pertimbangkan keinginan Anda sendiri dan berbelanja sesuai. Sementara itu, jika Anda memiliki anggaran laptop favorit yang Anda merasa kami sudah diabaikan, dengan segala cara beritahu kami di komentar, dan seperti dicatat dalam di atas, biarkan aku tahu apa kategori laptop Anda ingin saya untuk menganalisis berikutnya Jumat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar