Pembaruan Mozilla

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Mei 2013

Kami membuat kemajuan pada migrasi getpersonas.com ke addons.mozilla.org (AMO), dan kami ingin memberikan update! Seperti banyak dari Anda tahu, getpersonas.com adalah rumah asli untuk tema latar belakang, dan telah dibuat sebagai bagian dari Mozilla Labs percobaan. Situs ini menjadi tegang akibat keberhasilannya, dan pindah ke add-ons (dan Marketplace) ekosistem diperlukan untuk memastikan terus berkembang.
Latar Belakang Tema pada AMO sudah menikmati fitur seperti penilaian dan ulasan, dan dukungan untuk lebih dari 30 bahasa. Bila migrasi selesai, kami juga akan memiliki halaman baru pengajuan, Halaman profil artis, dan alat resensi jauh ditingkatkan. (Lihat di bawah untuk screen shot).
Kami bertujuan untuk menyelesaikan migrasi dalam tiga bulan ke depan. Jika Anda adalah pengguna getpersonas.com, Anda akan menerima email yang berisi rincian lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Apa artinya bagi Anda sebagai pengguna getpersonas.com

  1. Jika Anda memiliki akun AMO menggunakan alamat email yang sama
    Setelah migrasi, masuk ke addons.mozilla.org menggunakan kredensial AMO Anda. Favorit Anda dari getpersonas.com akan muncul dalam koleksi Anda Favoritku, dan setiap tema yang telah Anda buat akan muncul di halaman profil Anda.
  2. Jika Anda tidak memiliki akun AMO
    Setelah migrasi, masuk ke addons.mozilla.org menggunakan kredensial getpersonas.com Anda. Favorit Anda dari getpersonas.com akan muncul dalam koleksi Anda Favoritku, dan tema yang telah Anda buat akan muncul di halaman profil Anda.
  3. Jika Anda memiliki account di kedua situs, dan log in menggunakan alamat email yang berbeda
    Kita tidak akan mampu secara otomatis menyesuaikan rekening yang memiliki alamat email yang berbeda. Ini berarti Anda akan terus masuk ke addons.mozilla.org menggunakan kredensial AMO Anda untuk mengakses konten AMO Anda (misalnya add-ons yang Anda buat dan koleksi pengaya Anda), dan log in menggunakan kredensial getpersonas.com Anda untuk mengakses getpersonas.com konten Anda (misalnya tema yang Anda buat dan tema favorit Anda).
    • Jika Anda ingin konten Anda dikonsolidasikan secara otomatis (skenario # 1), silahkan mengubah alamat email Anda pada salah satu situs tersebut secepat mungkin, sehingga mereka cocok.
    • Jika Anda tidak mengubah alamat email Anda untuk mencocokkan pada saat migrasi selesai, jangan khawatir-Anda masih dapat mentransfer kepemilikan tema antara account sesudahnya.

Last but not least, preview!

Tema pengiriman halaman:

parisbridge

Halaman Profil:

Screen Shot 2013/02/27 at 4.47.17 PM

Alat Tinjau: Screen Shot 2013/02/21 at 2.10.11 PM

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar