Mebersihkan Cpu/Processor menggunakan Air

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013


 Jarak dari sirip pendingin pada pendingin CPU, jika sempit, panjang berbeda kinerja menempel debu akan turun. Gigi dan remover untuk menghilangkan debu batas tertentu melalui debu, tapi hanya terjebak juga, dan di antara sirip pendingin dan penghapusan debu sulit dari yang Anda pikirkan.
 Terjepit di antara sirip pendingin ini debu. Jika Anda mencoba untuk bersihkan dengan sikat gigi saja tidak, setidaknya saya tidak jatuh ke udara bertiup kuat. Letakkan kain tipis dapat membersihkan seratus dua belas derajat, tapi panas pipa pembersih debu antara istrinya Jean tidak bisa.
 Dari panas aluminium materi wastafel dipoles, permukaan dengan tangan kosong saat menyentuh tangan di atas ... panas yang disebabkan oleh reaksi minyak mungkin noda. Melihat noda di bagian atas tampilan. Untuk menghindari hal ini, sebagai heat sink dan manjilttae, mengenakan sarung tangan, sarung tangan plastik atau kain mungkin adalah tempat untuk pergi.


Menjadi diolesi dengan kotoran dan noda, membuat bersih Cooler CPU
Tampan menyentuh noda dengan tangan menggunakan tongkat panjang dan banyak kotoran untuk membersihkan pendingin CPU sulit untuk menjelaskan bagaimana untuk membersihkan. Dingin dari heat sink pertama, seperti pemisahan kipas pendingin.
Berisi tong besar air panas, deterjen ringan untuk melonggarkan. Deterjen bubuk akan dilakukan sebelum itu, tetapi hasilnya tidak larut dalam air, wastafel panas cukup agak menempel lebih antara juga bisa berantakan.
Panas wastafel dengan air panas dan deterjen untuk menempatkan cuti membongkar. Bahkan jika air yang sangat panas ke dalam kemerosotan karakteristik heat sink tanpa harus khawatir tentang rusak atau tidak menyisipkan.
Jika Anda meninggalkannya di air panas, heat sink dan pipa panas, karena membakar catatan manjilttae Genie panas. Terjadi saat membersihkan untuk mencegah pewarnaan dan panas benda untuk mencegah luka bakar sesuatu, sarung tangan vinil, menempatkan air dingin pada tubuh dalam keadaan itu dengan memegang pembersihan baik.
Perhatian Bersih
Semua benda lain body aluminium (termasuk pipa panas) dipisahkan.Air panas dan deterjen untuk melonggarkan menulis, jika mungkin, gunakan deterjen ringan.Dalam air panas untuk mencegah luka bakar, air dingin, mengenakan sarung tangan plastik sentuh.Cukup pendingin CPU membuat tubuh goyang untuk menghilangkan debu.Pakailah sarung tangan untuk bertahan hanya dibilas dengan air bersih dan menghasilkan deterjen.Setelah sarung tangan vinil membersihkan menahan tubuh saringan, meletakkannya di koran untuk mengeringkan setidaknya satu hari di tempat teduh.

 10 menit terakhir di sana-sini menahan heatsink gekkeum CPU goyang goyang jatuhnya debu.






Bagian bawah dari berantakan bersih ttakyeo melihat sendiri. Gigi pembersihan dan menggosok setiap sudut sebagai ide yang baik.


 Pada foto tertangkap dengan tangan kosong, tapi sarung tangan jika mungkin binuil saringan untuk melakukan hal ini silahkan.


 Untuk menghilangkan air apapun yang terlihat.
Kali ini, pergi ke batas tertentu ttakyeo bersih 2-3 kali dengan air bersih untuk membilas mencuci deterjen.


 Nah, sampai batas tertentu, untuk memegang tubuh air dihapus setelah saringan ditempatkan di atas koran untuk mengeringkan di tempat teduh. Teumse untuk mendapatkan di semua kelembaban mengering selama sedikitnya satu atau dua hari ke kering.


 Mulai sekarang sarung tangan vinil untuk mencegah noda yang disebabkan oleh tubuh pendingin CPU saja. Penghapusan masa depan pendingin CPU untuk menendang sarung tangan plastik saat Anda menyentuh sesuatu yang terjadi secara dapat mencegah noda.


Menjadi diolesi dengan kotoran dan noda, bersihkan pendingin keluaran air CPU


 Heatsink dilihat dalam terang cahaya teumse sempit. Penuh dengan debu dan kotoran menendang penampilan pertamanya sebagai lawan hampir menghilang terlihat bersih. Berkat pendingin lebih lagi sebagai pertunjukan pertama diberikan untuk menjadi.


 Di bagian atas noda itu hilang menghapus tampilan itu. Sebuah kain dibasahi dengan alkohol juga bisa ttakah Meskipun pada awalnya dibersihkan lagi setelah beberapa waktu, tapi sekarang mencari dan inheren noda cleansed'm akan terlihat. Hal ini sangat sukses.


Future dingin percobaan-tembaga
Sekarang satu hal untuk membersihkan aluminium dan jenis berlapis dan dasi pendingin tubuh CPU, tapi, dengan cara yang sama untuk membersihkan pendingin tembaga semakin mencoba. Lainnya dicatat bahwa pre-test dan haebomyeon warna tembaga bisa menjadi kasus tidak memudar sebagai cara membersihkannya dan mencoba untuk memilih publik dilakukan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar