Adobe Reader 10.1.3 Free Download Full Version

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Mei 2013



  software nya memungkinkan Anda melihat dan mencetak file Adobe PDF pada berbagai hardware dan platform sistem operasi. Acrobat Reader menyediakan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan formulir PDF yang dibuat dengan kolom formulir fellable untuk aplikasi seperti Adobe Acrobat 7.0 Professional dan Adobe Form Designer. Memutar ulang berbagai tertanam konten multimedia, seperti QuickTime dan file MP3. Membaca dan mengatur tinggi kesetiaan e-book. Aktifkan kemampuan aksesibilitas dibangun ke file PDF Anda, dan layar Adobe Photoshop Album slide dan kartu elektronik dan pencarian.
Sebuah dditional eatures F:
v   E nhanced kinerja dengan lebih cepat loading dan zooming.
v   E xpanded kompatibilitas perangkat.
v   E Xtended dukungan aplikasi untuk file yang dilampirkan pada dokumen PDF.

A Reader dobe adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi Adobe Portable Document Format (PDF) file.
A Reader dobe menawarkan beberapa opsi tampilan pada tingkat zoom yang berbeda tergantung pada dokumen perlu untuk rincian menuntut. Sebuah modus layar penuh memungkinkan Anda melihat dokumen tanpa gangguan. Tambahan lain menyambut adalah integrasi Acrobat Reader dengan Adobe Connect, yang memungkinkan pengguna langsung berkomentar dan berkolaborasi dalam proyek dengan presentasi online dan pertemuan online hidup.
A Reader dobe adalah perangkat lunak bebas, dengan bantuan yang Anda dapat membuka dan mencetak Adobe Portable Document Format (PDF) file. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF, termasuk bentuk-bentuk dan multimedia.
 Download >>>DISINI.!!<<<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar