tentang Laptop Sekarang

Diposting oleh Unknown on Jumat, 24 Mei 2013





Sementara tablet mendapatkan semua perhatian hari ini, ada alasan mengapa laptop terus menjadi perangkat komputasi pilihan bagi kebanyakan orang. Laptop menawarkan keyboard nyata untuk lebih cepat mengetik, mereka lebih baik di multitasking, dan mereka menawarkan lebih banyak kekuatan untuk segala sesuatu dari mengedit video dan membuat PowerPoint untuk memainkan game terbaru. Jadi apa jenis laptop yang harus Anda dapatkan?
Ada berbagai ukuran, fitur dan harga, yang membuat memilih laptop yang tepat tantangan. Itulah mengapa Anda perlu mencari tahu apa kebutuhan Anda. Untuk membuat panggilan yang tepat, cukup ikuti delapan tips.

1. Mac atau Windows?


Ini bukan pertanyaan yang mudah untuk menjawab, terutama jika Anda belum pernah dianggap membuat saklar dari Windows ke Mac. Tapi ini gambaran singkat dari kekuatan dan kelemahan masing-masing platform akan membantu.
Windows 8
Jendela notebook umumnya lebih terjangkau (mulai bawah $ 400) dan menawarkan jangkauan yang lebih luas pilihan desain dari lebih dari selusin vendor besar. Tidak seperti Apple, Microsoft dan mitra-mitranya memungkinkan pengguna untuk membeli notebook dengan layar sentuh, serta desain konversi yang memungkinkan Anda dengan mudah mengubah dari notebook ke mode tablet.
Jika Anda terbiasa dengan antarmuka Windows, tetapi belum mencoba Windows 8, Anda mungkin dalam untuk kejutan menggelegar. OS baru telah menggantikan menu Start dengan start layar berbasis ubin dan rakit layar penuh, aplikasi sentuh baru yang ramah. Namun, Windows 8 masih memiliki modus desktop untuk menjalankan semua aplikasi yang ada. Banyak vendor menawarkan Windows 7 sebagai pilihan jika Anda menkonfigurasi notebook online Anda.
Secara umum, Windows notebook menyediakan fitur lebih ramah-bisnis seperti verifikasi biometrik dan smartcard dan Intel vPro sistem manajemen.
LEBIH: Top 10 Ultrabooks
Apel OS X Mountain Lion
Apple MacBook dan MacBook Pro Sok menawarkan sistem yang mudah digunakan operasi di OS X Mountain Lion. Bahkan, ada yang mengatakan Mountain Lion lebih mudah untuk menavigasi dari yang lebih baru dan lebih berani Windows 8. MacBook menawarkan fitur iOS seperti seperti Launch Pad untuk aplikasi Anda, gerakan multitouch unggul, dan Auto Simpan dan Lanjutkan sehingga Anda dapat mengambil pada pekerjaan Anda tepat di mana Anda tinggalkan.
MacBook dan MacBook Pro Sok juga cenderung outclass mesin Windows paling ketika datang ke desain industri, touchpad dan kualitas tampilan. Sementara Windows PC menawarkan pilihan lebih banyak perangkat lunak, Apple membuat lebih mudah untuk menemukan dan menginstal program dengan Mac App Store. Namun, notebook Apple mulai dari $ 999.

2. Pilih Ukuran Kanan


Sebelum Anda memutuskan hal lain, Anda perlu mencari tahu bagaimana portabel Anda perlu laptop Anda berada. Laptop biasanya dikategorikan dengan ukuran layar mereka:
11 sampai 12 inci: Sistem tertipis dan teringan di sekitar memiliki 11 - untuk layar 12-inci dan biasanya memiliki berat 3 sampai 3,5 kilogram. Namun, pada ukuran ini, layar dan keyboard akan sedikit terlalu sempit untuk beberapa pengguna.
Ulasan 11-inch Laptop dan Ulasan Laptop 12-inch
13 sampai 14 inci: Menyediakan keseimbangan antara portabilitas dan kegunaan. Laptop dengan 13 - atau layar 14 inci biasanya memiliki berat badan antara 3,5 dan 4,5 pound dan cocok dengan mudah di pangkuan Anda sementara masih menyediakan keyboard ukuran murah hati dan layar. Tembak untuk sistem dengan berat total kurang dari 4 pound, jika memungkinkan.
Ulasan Laptop 13-inch
15 inci: Ukuran yang paling populer, laptop 15 inci biasanya cukup besar dan berat di 5-6,5 kilogram, tapi juga biaya sedikit. Jika Anda tidak berencana untuk membawa notebook Anda sekitar sering atau menggunakannya di pangkuan Anda, sistem 15-inci bisa menjadi bagus untuk Anda. Beberapa model 15-inci memiliki DVD drive, tetapi Anda akan menghemat berat jika Anda lewatkan saja.
Ulasan Laptop 15-inch
17 sampai 18 inci: Jika laptop Anda tetap di meja Anda sepanjang hari setiap hari, 17 - sistem atau 18-inci dapat menyediakan Anda dengan jenis kekuatan pemrosesan yang Anda butuhkan untuk bermain game high-end atau melakukan produktivitas workstation-tingkat. Karena ketebalan mereka, laptop ukuran ini dapat dikemas dalam quad-core CPU tegangan tinggi, haus kekuasaan chip grafis dan beberapa drive penyimpanan. Hanya tidak berpikir tentang membawa ini 7 sistem pound-plus di mana saja.
Ulasan Laptop 17-inch

3. Periksa Itu Keyboard dan Touchpad


Spesifikasi yang paling mengesankan di dunia tidak berarti nipis jika laptop Anda belanja untuk tidak memiliki ergonomi yang baik. Apakah keyboard memiliki tactile feedback yang solid dan cukup ruang antara tombol? Apakah touchpad halus untuk beroperasi atau gelisah? Apakah tombol mouse memiliki klik memuaskan, atau apakah mereka merasa lembek? Seberapa baik gerakan multitouch bekerja? Anda harus dapat memperbesar dan keluar dengan mudah, serta teks pilih dengan touchpad tanpa kursor melompat-lompat.
Jika Anda belanja untuk Windows 8 notebook, menguji touchpad memastikan bahwa gerakan tidak mengaktifkan sengaja karena Anda mendapatkan dekat dengan tepi.
Secara umum, Apple dan Lenovo menawarkan keyboard terbaik dan touchpad. Dell dan HP umumnya cukup handal dalam kategori ini juga.
LEBIH: 5 Hal Berikutnya Anda Notebook Keyboard Harus

4. Tahu Specs


Spesifikasi notebook seperti CPU, hard drive, RAM dan chip grafis dapat membingungkan bahkan penggemar notebook, jadi jangan merasa buruk jika lembar spesifikasi terlihat seperti alfabet sup untuk Anda. Apa yang Anda butuhkan benar-benar tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk lakukan dengan laptop Anda. Tugas yang lebih intensif seperti game 3D dan HD video-editing memerlukan komponen lebih mahal.
Berikut adalah komponen utama untuk mengawasi.
  • CPU: Laptop paling mahal di pasar memiliki AMD E Series atau Intel Pentium CPU, yang akan berjuang untuk menangani produktivitas serius atau tugas media, namun dapat menangani web surfing. Jangan puas dengan kurang dari prosesor Intel Core i3 atau AMD CPU Seri A. Jika Anda menghabiskan lebih dari $ 500, permintaan setidaknya prosesor Intel Core i5 CPU, yang mampu meningkatkan kecepatan clock secara dinamis ketika Anda membutuhkan kinerja yang lebih. Power pengguna dan gamer harus puas tidak kurang dari sistem Core i7, sebaiknya chip quad-core.
  • RAM: Ketika datang ke memori, atau RAM, bahkan notebook termurah memiliki 4GB hari ini jadi jangan puas kurang. Jika Anda bisa mendapatkan sistem dengan 6 atau 8GB, Anda akan lebih siap untuk aplikasi high-end dan banyak multitasking.
  • Hard Drive: Untuk kebanyakan pengguna, drive cepat lebih penting daripada satu besar. Jika Anda memiliki pilihan, pergi untuk hard drive 7.200 rpm atas unit-5.400 rpm. Bahkan jika Anda memiliki beberapa film dan game pada hard drive Anda, 320GB harus menyediakan lebih dari cukup ruang, tapi 500GB atau 750GB drive biasanya tidak biaya lebih banyak.
  • Flash Cache: Setiap Ultrabook dan beberapa notebook lain datang dengan 8, 16 atau 32GB Flash cache dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja. Meskipun tidak secepat SSD, cache flash akan membantu meningkatkan beban dan waktu boot sementara memungkinkan Anda untuk menyimpan semua data Anda pada hard drive besar.
  • Solid State Drive (SSD): Drive ini biaya cukup sedikit lebih dari hard drive tradisional dan datang dengan kapasitas lebih kecil (biasanya 128 sampai 256GB), tetapi mereka secara dramatis meningkatkan kinerja. Anda akan menikmati lebih cepat waktu booting, kali melanjutkan lebih cepat, dan lebih cepat terbuka kali aplikasi. Plus, karena SSD tidak memiliki bagian seperti drive mekanis bergerak, kegagalan adalah jauh lebih sedikit dari sebuah isu.
  • Tampilan: Semakin banyak piksel yang Anda miliki, semakin banyak konten yang Anda dapat muat pada layar, dan yang tajam itu akan terlihat. Sebagian anggaran dan notebook mainstream datang dengan resolusi 1366 x 768-pixel. Namun, jika Anda memiliki pilihan, memilih laptop dengan jumlah pixel yang lebih tinggi 1600 x 900 atau 1920 x 1080-selalu pergi untuk res tertinggi bisa Anda dapatkan. Anda akan melihat lebih dari halaman Web favorit Anda, multitask lebih baik dan memiliki pengalaman yang lebih baik menonton film. Full HD panel (1920 x 1080) biaya sekitar $ 150 lebih dari tampilan khas, tapi layak Royal, terutama pada layar yang lebih besar.
  • Touch Screen: Windows 8 hanya lebih menyenangkan dan mendalam dengan layar sentuh, tetapi jika laptop Anda bukan hybrid dengan layar bisa di bengkokkan atau diputar, Anda mungkin bisa hidup tanpa itu. Meskipun Anda bisa mendapatkan sistem layar sentuh untuk di bawah $ 500 hari ini, perbedaan harga antara sistem dikonfigurasi sama dengan dan tanpa sentuhan adalah $ 100 sampai $ 150.
  • Chip grafis: Untuk sebagian besar, chip grafis terintegrasi (yang saham memori sistem) akan baik-baik untuk tugas-tugas dasar, termasuk berselancar di Web, menonton video, dan bahkan bermain beberapa game mainstream. Tapi prosesor grafis diskrit AMD atau Nvidia dari (yang telah mendedikasikan video memori) akan memberikan kinerja yang lebih baik ketika datang ke permainan yang paling menuntut-. Plus, sebuah GPU yang baik dapat mempercepat pemutaran video di situs seperti Hulu, serta mempercepat video editing. Seperti CPU ada baik tinggi dan low-end chip grafis. Nvidia menyimpan daftar chip grafis dari rendah ke high end seperti halnya AMD . Secara umum, workstation dan notebook gaming akan memiliki GPU terbaik, termasuk grafis ganda pada sistem yang paling mahal.
  • DVD / Blu-ray Drive. Semakin sedikit laptop hari ini datang dengan drive optik. Itu karena Anda dapat men-download perangkat lunak yang paling dan men-download atau streaming video dari Web. Kecuali Anda membakar cakram atau ingin menonton film Blu-ray, Anda tidak perlu salah satu drive dan dapat menyimpan sebanyak setengah pon berat badan dengan menghindari mereka. Pada titik ini, DVD drive adalah selimut keamanan.

5. Hybrid atau Tradisional Notebook?


Sejak peluncuran Windows 8, kami telah melihat sejumlah desain laptop hybrid yang berfungsi ganda sebagai tablet. Ini termasuk Lenovo IdeaPad Yoga, yang memiliki layar yang membungkuk kembali 360 derajat berubah menjadi batu tulis, tablet yang pop off dari keyboard mereka seperti HP Envy x2 dan notebook dengan slide-out keyboard seperti Sony VAIO Duo 11.
Dalam kebanyakan kasus, perangkat ini tidak menyediakan sebaik pengalaman batu tulis sebagai tablet khusus atau sekuat pengalaman notebook sebagai perangkat clamshell-satunya. Jika Anda menyukai ide sesekali menggunakan laptop dalam mode slate, convertible seperti Yoga adalah pilihan serbaguna. Tetapi jika Anda ingin fleksibilitas menggunakan perangkat sebagai tablet mandiri, desain dilepas adalah yang terbaik.
LEBIH: 8 Besar Windows 8 Hibrida Laptop-Tablet

6. Jangan berhemat pada Battery Life

Bahkan jika Anda hanya berencana untuk memindahkan laptop Anda dari meja ke sofa dan tempat tidur atau dari bilik Anda ke ruang konferensi, masalah baterai. Tak seorang pun ingin menjadi dirantai ke stopkontak listrik, bahkan jika ada soket dalam jangkauan. Jika Anda membeli notebook 15-inci, mencari minimal 4 jam daya tahan. Mereka yang berencana untuk menjadi cukup mobile harus berbelanja untuk notebook yang menawarkan lebih dari 5 jam masa pakai baterai, dengan jam 6-plus yang ideal.
Jika diberi pilihan, membayar ekstra untuk baterai diperpanjang, Anda tidak akan menyesal. Perlu diingat bahwa beberapa notebook (seperti MacBook Air) memiliki baterai disegel bahwa Anda tidak dapat dengan mudah meng-upgrade diri.
Untuk menentukan diharapkan hidup baterai notebook, membaca hasil pihak ketiga dari sumber obyektif - ulasan LAPTOP notebook, misalnya - daripada mengambil kata produsen untuk itu. Baterai sebenarnya akan bervariasi tergantung pada kecerahan layar Anda dan apa tugas yang Anda lakukan (video makan lebih banyak jus daripada web surfing).
LEBIH: 10 Laptop dengan Terpanjang Battery Life

7. Berapa Banyak Bisa Anda Dapatkan untuk uang Anda?


Hari-hari ini, Anda dapat membeli laptop digunakan untuk di bawah $ 500, tetapi jika Anda dapat anggaran lebih, Anda akan mendapatkan sistem dengan lebih baik membangun kualitas, baterai lebih lama, layar tajam dan kinerja yang lebih kuat. Inilah yang dapat Anda dapatkan untuk setiap titik harga.
  • $ 400 sampai $ 600: Untuk baik di bawah $ 600, Anda bisa mendapatkan notebook dengan prosesor Intel Core i5 atau AMD A8 CPU, 4 sampai 8GB RAM, dan hard drive 500GB, semua spesifikasi terhormat. Namun, saat ini harga, kebanyakan notebook memiliki chassis plastik murah, layar resolusi rendah dan daya tahan baterai yang lemah. Namun, saat ini harga, kebanyakan notebook memiliki chassis plastik murah, layar resolusi rendah dan daya tahan baterai yang lemah, tetapi kadang-kadang Anda dapat menemukan layar sentuh.
  • $ 600 sampai $ 800: Ketika Anda mendapatkan di atas $ 600, Anda akan mulai melihat desain yang lebih premium, seperti logam selesai. Produsen juga mulai menambahkan fitur-fitur lain seperti Anda menaiki tangga harga, termasuk keyboard backlit audio dan lebih baik. Anda mungkin juga bisa mendapatkan layar dengan resolusi yang 1600 x 900 atau lebih tinggi dan cache kilat.
  • Di atas $ 800: Pada kisaran harga ini, mengharapkan notebook yang lebih portabel, lebih kuat atau keduanya. Mengharapkan layar resolusi yang lebih tinggi, prosesor yang lebih cepat dan grafis diskrit mungkin. Yang paling ringan, ultraportable paling lama seperti MacBook Air dan Lenovo ThinkPad X1 karbon cenderung biaya lebih dari $ 1.000. Sistem game high-end dan mobile workstation biasanya biaya atas $ 1.500 atau bahkan sebanyak $ 2,500 atau $ 3.000.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar