Cara Memperbaiki sebuah Keyboard Asus Eee PC 1015B

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Mei 2013

Jika keyboard pada Anda Asus Eee PC 1015B laptop telah menjadi rusak atau rusak, Anda mungkin sangat khawatir. Setelah semua, itu dari keyboard ini bahwa semua fitur pada laptop Anda diakses. Tapi tidak ada perlu panik dulu. Ini Asus Eee PC 1015B Keyboard dirancang untuk mudah dihapus dari komputer untuk tujuan penggantian. Yang dibutuhkan adalah sedikit konsentrasi dan beberapa saat waktu Anda.

Matikan laptop Asus Eee Anda dan lepaskan kabel listrik, jika terhubung. Kemudian geser baterai keluar dari teluk di bagian bawah komputer.

Buka layar dan tekan atas pada tiga klip tepat di atas keyboard. Mereka berada langsung di atas F1, F6 dan F12.

Angkat Asus Eee PC 1015B Keyboard up sekaligus memegang tab ini. Set keyboard samping.

Ganti kunci rusak di keypad dengan pas mereka atas ruang yang tepat dan menekan sampai mereka masuk ke tempatnya. Ini benar-benar satu-satunya perbaikan rumah Anda dapat melakukan. Jika ada masalah lain dengan Asus Anda, seperti keyboard retak, Anda harus menggantinya dengan yang baru (yang tersedia dari Pengecer Asus atau online).

Fit diperbaiki atau merek keyboard baru atas komputer sampai tab mengunci tempat. Keyboard pada Eee Anda sekarang tetap.

Bersihkan Asus K52F Keyboard

Asus K52F Keyboard , seperti keyboard yang ada, dapatkan kotor bahkan dalam keadaan biasa. Minyak dari jari Anda dan debu dari udara dan menetap di antara tombol. Selain alami, tidak dapat dihindari cara ini bahwa keyboard kotor, banyak dari kita makan atau minum saat menggunakan komputer. Partikel makanan atau bahkan sedikit cairan kadang-kadang jatuh ke, atau antara, tombol keyboard. Dan, jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan, Anda mungkin akan menumpuk sedikit bulu di sana juga. Untungnya, Anda membersihkan Asus K52F Keyboard tidak sulit - asalkan dilakukan sering dan kotoran tidak diizinkan untuk membangun.

Matikan laptop. Jika dipasang ke outlet listrik, cabut.

Ambil kering, kain-bebas serat dan debu dari permukaan padat di sekitar tombol. Selanjutnya, miringkan laptop hanya sedikit pada sisinya dan udara terkompresi semprot antara tombol.

Miringkan Asus K52F Keyboard sedikit di sisi lain dan semprot kompresi udara lagi. Terus melakukan hal ini sampai Anda mendapatkan banyak dari partikel kotoran karena Anda dapat menemukan.

Basahi kain sedikit dengan air. Usap dengan lembut di atas tombol dan sekitarnya kunci.

Celupkan kapas dalam alkohol. Gunakan ini untuk membersihkan sela-sela tombol serta di atas tombol yang sangat kotor. 
 

Bersihkan ASUS EEE PC 900HA Keyboard Aman

Sama seperti keyboard pada komputer desktop, ASUS EEE PC 900HA Keyboard memerlukan pembersihan secara teratur. Sejak keyboard dibangun ke dalam perangkat laptop dan tidak bisa begitu saja dicabut seperti dapat keyboard desktop, Anda harus sedikit mengubah rutinitas pembersihan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua kotoran dan penumpukan off dari keyboard laptop, sementara juga menjaga laptop itu sendiri aman dari kerusakan. Sebuah item pembersihan beberapa akan memungkinkan Anda untuk dengan aman membersihkan ASUS EEE PC 900HA Keyboard .

Matikan laptop, tetap terbuka dan dengan lembut putar terbalik.

Mengagitasi keyboard lembut mengguncang kotoran longgar keluar dari ASUS EEE PC 900HA Keyboard .

Putar sisi kanan laptop up. Pegang sekaleng udara terkompresi sekitar 6 inci di atas keyboard, dan udara pukulan antar tombol. Hal ini memungkinkan Anda untuk keluar sulit dijangkau puing-puing.

Rendam kapas dalam alkohol, dan memeras kelebihan alkohol dengan ujung jari Anda.

Gosok kapas antara semua kunci laptop, dan di atas tombol juga.

 
 

{ 1 komentar... sampai sekarang ini, tambahkan kometar anda }

Anonim mengatakan...

Gan, mohon bantuannya, kalo untuk keyboard netbook asus eee pc x101h sebagian tombol keyboard tidak berfungsi, apakah cara memperbaikinya sama dengan cara yang diatas atau beda ? mohon bantuannya gan, terima kasih

Posting Komentar