Bagaimana melakukan instalasi bersih Windows 8

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013

(Biasanya, memformat hard drive diperlukan sebelum menginstal Windows) Anda dapat melakukan instalasi bersih Windows 8 menggunakan media upgrade. Namun, Anda akan perlu memformat drive menggunakan program pengaturan Windows 8. Anda juga perlu versi sebelumnya Windows sedang berjalan pada PC Anda. Hal ini tidak mungkin untuk menginstal pada drive telanjang.Untuk melakukan instalasi bersih menggunakan USB flash drive atau DVD
dan kasus tersebut telah dibeli, jika Anda telah membuat USB flash drive atau DVD ketika Anda men-download Windows 8, silakan melakukan instalasi bersih dengan mengikuti langkah-langkah berikut: DVD bahwa Windows 8 tercatat.

    
Anda biasanya memulai Windows Nyalakan PC. Masukkan USB flash drive atau DVD Windows 8, Anda dapat mematikan PC Anda.

    
Saya kemudian restart PC.

    
Jika versi Windows saat ini adalah untuk memulai ketika Anda me-restart PC, dalam pengaturan BIOS dari PC Anda, Anda perlu mengubah urutan boot PC untuk boot dari media dimasukkan. Untuk petunjuk tentang cara mengubah urutan boot dari PC Anda, periksa dokumentasi yang disertakan dengan PC Anda, silakan lihat situs Web produsen.

    
Secara umum, untuk mengubah urutan boot, segera setelah menyalakan daya listrik ke PC, Anda harus menekan (F2, F12, Del, dan Esc) kombinasi tombol. Jika versi Windows dimulai, setelah menunggu sampai Anda diminta untuk sign in dari Windows, silakan restart PC Anda lagi.

    
Dalam halaman Instalasi Windows], masukkan pengaturan dan bahasa lainnya yang ingin Anda gunakan, dan kemudian klik Berikutnya.

    
Jika halaman, silakan baca persyaratan lisensi, Anda setuju dengan persyaratan lisensi, kemudian klik Next dan kemudian klik Saya menerima persyaratan lisensi.

    
Pada halaman Jenis Instalasi, dan kemudian klik Custom.

    
Silakan pilih lokasi instalasi [Windows. Di halaman, dan kemudian klik (Advanced)] [drive pilihan.

    
Klik pilihan format untuk klik partisi yang ingin Anda ubah, untuk menjalankan, dan ikuti petunjuk.

    
Setelah format selesai, saya kemudian klik Next.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar