Panduan untuk Burning CD-ROM di Program Nero.

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013

1. Klik pada Nero Icon pada desktop. Ini akan membuka program. Jendela pertama yang muncul akan menanyakan apakah Anda ingin menyalin file ke CD dari CD lain atau dari file yang ada di komputer. Untuk kursus resourcers audio terkait pilih Kompilasi New CD. Tekan berikutnya.
 2. Jendela berikutnya akan menanyakan apa jenis format yang Anda ingin membakar masuk file sumber daya untuk kursus dalam format MP3, dan meskipun mereka file musik mereka dianggap menjadi data ketika Anda membakar mereka ke CD. Pilih Data CD. Tekan berikutnya.
 
3.Setelah layar berikutnya akan menanyakan apakah Anda ingin membuat CD baru atau membakar lebih banyak data ke sebuah CD yang ada. Pilih Buat CD baru. Kemudian tekan berikutnya.

 4. Tekan Finish ketika layar berikutnya muncul.
 
5. Ketika wizard menutup Anda akan mulai memilih file mana yang akan disalin ke CD. Di bawah jendela Browser File pada sisi kanan adalah file bahasa. Tergantung pada bahasa dan pelajaran permintaan mahasiswa Anda akan menavigasi ke folder LLRC-MP3. Dalam folder ini adalah serangkaian sub-folder yang berisi bahan-bahan untuk setiap kursus.

Setelah Anda telah menemukan file yang dibutuhkan cukup klik dan menyeret mereka ke sisi kiri ke dalam kolom kosong. Ini akan memberitahu komputer bahwa mereka adalah file yang Anda ingin membakar ke CD.

Setelah Anda telah pindah semua file yang Anda ingin membakar di atas tombol bakar akan berubah menjadi merah. Kota ini terletak di set ketiga dari kanan tombol di bagian atas layar, di sisi kiri dari tombol-tombol. Dengan menekan tombol yang Anda akan memulai proses pembakaran. Setelah Anda memulai itu tidak menghentikannya! CD ini akan hancur jika Anda berhenti di tengah proses.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar