Mozilla Firefox

Diposting oleh Unknown on Rabu, 29 Mei 2013

Mozilla Firefox mempertahankan posisinya di antara browser atas, sambil terus membanggakan signature fitur lengkap dan terbuka pengalaman browsing nya. Meskipun mungkin tidak menjadi pelopor konsep seperti seperti tabbed browsing, itu adalah katalis untuk membawa konsep ke khalayak mainstream. Fitur-fitur ini dilengkapi dengan perpustakaan yang mengesankan lebih dari 10.000 ekstensi yang menambahkan fungsionalitas bahkan lebih dan nilai kepada pengguna, berkat ke browser yang kuat. Rilis yang lebih baru telah membawa perbaikan yang signifikan untuk mengelola penggunaan memori, dan fitur pribadi-browsing Firefox ini telah mendapatkan lebih maju, juga.
Firefox juga telah menggenjot produksinya API Sosial dalam versi terbaru, yang memungkinkan untuk koneksi langsung dengan platform Facebook, versi 21 membuka jaringan yang lebih untuk berhubungan dengan dengan mengintegrasikan MSN Sekarang, Cliqz, dan layanan Mixi langsung ke antarmuka browser. The "Do Not Track" fitur privasi di Firefox juga telah diperbarui, membawa baru "netral" pengaturan default, ". Tidak melacak saya" yang berarti tidak "melacak saya" atau Namun, masih belum jelas bagaimana pengaturan default akan berperilaku secara berbeda daripada memilih "melacak saya."
Versi 21 juga menambahkan alat pemantauan yang disebut "Laporan Heath." Laporan Kesehatan meliputi pakan Data Mentah menunjukkan setiap item yang telah dipindai dan dilacak. Ini representasi grafis dari kinerja browser dirancang untuk memberikan pengguna data berharga tentang waktu startup, ekstensi, crash, dan uptime - serta mengirim data kembali (jika diizinkan oleh pengguna) untuk Mozilla untuk membantu tim Firefox membangun browser yang lebih baik. Firefox juga memungkinkan pengguna untuk beralih berbagi off - via besar "Berbagi Data" tombol di bagian atas antarmuka, atau pengguna dapat menonaktifkan Laporan Kesehatan seluruh melalui Tools> Options> Tingkat lanjut> Pilihan Data.
Mozilla Firefox - Jelajahi web dan menyesuaikan browser Anda
 
Download >>>DISINI<<<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar