Cara mengembalikan File Fhoto Yang Sudah Hilang pada Kamera.

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Mei 2013

Sebuah kamera yang menyimpan gambar digital daripada merekam mereka pada film. Setelah gambar telah diambil, dapat didownload ke sistem komputer, dan kemudian dimanipulasi dengan program grafis dan dicetak. Berbeda dengan foto film, yang memiliki resolusi yang hampir tak terbatas, foto digital dibatasi oleh jumlah memori dalam kamera, resolusi optik dari mekanisme digitalisasi, dan, akhirnya, dengan resolusi perangkat output akhir. Bahkan kamera digital terbaik yang terhubung ke printer yang terbaik tidak bisa menghasilkan foto film berkualitas. Namun, jika perangkat output akhir adalah printer laser, itu tidak benar-benar peduli apakah Anda mengambil foto asli kemudian pindai, atau mengambil foto digital. Dalam kedua kasus, gambar akhirnya harus dikurangi dengan resolusi printer.
Keuntungan yang besar dari kamera digital adalah bahwa membuat foto yang baik murah dan cepat karena tidak ada pemrosesan film. Menariknya, salah satu pendukung terbesar dari fotografi digital Kodak, produsen terbesar film. Kodak mengembangkan Kodak Format PhotoCD, yang telah menjadi standar de facto untuk menyimpan foto digital.
Kebanyakan kamera digital menggunakan CCD untuk menangkap gambar, meskipun beberapa kamera baru lebih murah menggunakan chip CMOS gantinya.

Kamera Digital Data Recovery Software

Tidak dapat menemukan file Anda di Kamera Digital? Apakah ini hanya terjadi pada Anda?
  • Kamera Digital Anda rusak dan Anda kehilangan file Anda.
  • Kamera Digital menunjukkan "drive tidak diformat. Anda ingin memformat sekarang?".
  • Anda menghapus foto yang Anda butuhkan untuk pulih dari Kamera Digital.
  • Anda diformat Kamera Digital.
  • Anda kehilangan foto karena infeksi virus atau kegagalan sistem lainnya.
 Data Recovery Wizard Free Edition dapat memulihkan file dari Kamera Digital!

Silahkan ikuti cara di bawah ini untuk melakukan pemulihan Kamera Digital:

Langkah A: Peluncuran EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition, dan pilih modul yang sesuai dengan alasan untuk kehilangan data pada Kamera Digital."Dihapus File Recovery"
adalah untuk pemulihan penghapusan," Pemulihan Lengkap"
adalah untuk pemulihan format, dan " Partisi Recovery"
digunakan ketika partisi hilang, dihapus atau rusak.
meluncurkan EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition untuk memulihkan Kamera Digital

 Langkah B: Pilih jenis file yang ingin Anda sembuh. Tick ​​'Cari semua file yang hilang secara otomatis' untuk menemukan semua jenis file yang hilang.
Pilih jenis file
Langkah C: Pilih Kamera Digital untuk memulihkan file dari dan klik "NEXT" untuk memulai pencarian, dan kemudian Anda akan melihat daftar volume di mana kehilangan data yang mungkin terjadi. Anda akan melihat file / folder pohon segera.
Pencarian kehilangan file di Kamera Digital
Langkah D: Memilih dan melihat file yang hilang pada Kamera Digital Anda bahwa Anda ingin memulihkan. Kemudian pilih direktori dan menyimpan file pada partisi yang sehat.
menemukan file yang hilang di Kamera Digital
Anda dapat men-download perangkat lunak pemulihan Kamera Digital bebas sekarang dengan petunjuk rinci untuk memiliki ide yang adil apakah file Anda hilang dapat dipulihkan dari Kamera Digital. Selain memulihkan file yang hilang dari Kamera Digital, EASEUS Data Recovery Wizard juga mendukung memulihkan file dari hard drive, RAID hardware, drive eksternal, SD dan Memory Card, dll

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

terimakasih informasinya sangat membantu...

Unknown mengatakan...

gmn klo filenya dari memory camera?

wak-news.blogspot.com mengatakan...

Gimana caranya bro

Posting Komentar